sambutlah pagi dengan senyum kedamaian hingga gelap terbaring di pangkuanmu "( greet the morning with a smile of peace until dark was lying in your lap )"

Thursday, April 18, 2013

DIANTARA DERAI AIR MATA (between the tears)

kubiarkan senyum ku terurai diantara derai air mata...
aku tak tahu mengapa aku begitu merindukan hadirnya,
aku tak mampu berpaling darinya walau sedetik saja...

aku tak tau siapa dia,
aku juga belum mengenalnya lebih dalam...
tapi aku merasa dialah seseorang yang selama ini kucari...
manusia sederhana yang bisa mengerti aku,yang bisa memahamiku,
yang mau dan mampu menerima aku apa adanya.

Indahnya telah merebut semua rasaku,mengisi ruang di hatiku.
memberi warna pada angan q yang pnah terluka...

ia tawarkan sejuta keindahan untuk ku miliki,dan kini ku relakan hatiku terhanyut dalam dekapnya.

aku menyayanginya dengan rasa,bukan dengan kata...
aku ingin dia tau,
namanya telah terpatri jauh didasar jiwaku.

Hanya dia yang mampu membuat aku tersenyum diantara derai air mata...





I let my smile between tears unraveled ...
I do not know why I miss the presence,
I can not turn away from it even for a second ...

I do not know who he is,
I did not know him deeper ...
but I feel he's someone I've been looking ...
simple man who can understand me, who can understand me,
are willing and able to accept me as I am.

Beauty has seized all my flavors, filling the space in my heart.
gives color to the dreams that pnah injured my ...

he offers a million beauty to my own, and now I Let go of my heart lost in her folded arms.

I love the flavor, not the word ...
I want him to know,
his name has been etched away the bottom of my soul.

Only he who is able to make me smile between tears .





by Rieza Aremanita