sambutlah pagi dengan senyum kedamaian hingga gelap terbaring di pangkuanmu "( greet the morning with a smile of peace until dark was lying in your lap )"

Friday, July 12, 2013

MALAMKU ( MY NIGHT )



aku adalah pena tanpa tinta...
aku adalah puisi tanpa isi...
aku adalah seonggok sampah yang telah tumpah...
aku terbuang dan menghilang...

aKU adalah lukisan tanpa warna...
aku adalah gambar tanpa bentuk,tanpa garis,tanpa gores...
hanya kanvas kosong yang telah usang...

aKU hanya punya sebentuk rasa
yang tidak dapat bedakan antara tebal dan tipis... 

aku hanya punya sebuah hati
yang tak mampu bedakan rindu dan benci...

dalam keheningan malam yang kelam...
dalam gelap dan senyap...
kurapatkan kedua tangan kecil ku...
kutundukan kepala ku...
sungguh aku malu pada-MU...
dalam gemetar ku sebut nama-MU.

ada getar merangkai senar...
ada sinar mencipta bias...
aku yang buas dan ganas...
kini meringkuk lemah dihadap-MU...
kini menunduk luruh bersujud kepada-MU.

TUHAN...
saat duka melanda aku mengadu pada-MU.

saat jenuh dan peluh ku mengeluh kepada-MU.
saat sakit menggigit aku menjerit kepada-MU.
Aku yang jarang bahkan kadang lupa bersyukur atas karunia-MU.

aku yang kini di terpa rindu yang membiru, pada insan ciptaan-MU.

TUHAN...
jangan biarkan cinta ku padanya melebihi cinta ku pada-MU.
sungguh tak pernah terlintas dalam angan ku untuk menduakan-MU.


TUHAN...
aku tak pernah menyesal memeluk Agama-MU.
jadikanlah kami hambamu yang selalu bersyukur atas Anugrah yang KAU cipta...
dan biarlah kami senantiasa sabar saat musibah mendera...
karena aku yakin ada hikmah dibalik semua...


TUHAN...
lidah ku terasa kelu...
hatiku semakin membeku...
tapi jangan kau ambil nyawa ku, sebelum aku bisa membahagiakan orang tua ku...





I was a pen without ink ...
I was poetry without content ...
I was a piece of junk that has spilled ...
I wasted and disappear ...

I was painting without color ...
I was drawing without form , without lines , without a scratch ...
just a blank canvas that has been worn ...

I just got a sense of power
which can not distinguish between thick and thin ...

I only had a heart
are unable to distinguish missed and hate ...

the silence of the dark night ...
in the dark and silent ...
I Squeeze my little hands ...
I bow my head ...
I am really ashamed of you ...
I call your name in the shaking .

no strings vibrating string ...
no light bias created ...
I am a savage and ferocious ...
now huddled weak front of you ...
now bow down shed YOU .

Lord ...
when sorrow struck me complain to you .

saturation and sweat when I complained YOU .
I screamed when ill bite YOU .
I sometimes forget that rarely even grateful for your gift .

I'm now longing buffeted the blue , the man your creation .

Lord ...
do not let me love him more than I love you.
really never crossed my imagination for two-timing you .

Lord ...
I have never regretted embracing religion .
make us your slaves are always grateful for your grace that YOU ...
and let us always patient when calamity whack ...
because I believe there is wisdom behind all ...

Lord ...
My tongue feels numb ...
my heart is getting frozen ...
but do not you take my life , before I could get my parents happy ...