sambutlah pagi dengan senyum kedamaian hingga gelap terbaring di pangkuanmu "( greet the morning with a smile of peace until dark was lying in your lap )"

Friday, March 8, 2013

ANDAIKAN ( supposing )

Andae aku bisa seperti sang surya...
Kan aku keringkan kesedhan2 mereka yang hina karena hidupnya...
Kan aku bakar semangat mereka yang tertunduk layu tanpa kata dan rasa...
Kan aku terangi jiwa2 mereka yang sedang luka karena memaknai arti hadirnya...
Kan aku hangatkan hati mereka2 yang dingin karena dunia...
dan akan aku perlihatkan semuanya tentang adanya hdup dan mati disini dan disana...



"  I wish I could be like the sun ...
I will dry their sorrows because of his abject ...
I will burn down their spirit wither without words and a sense of ...
I will enlighten the souls of those who were injured due to interpret the meaning of the presence ...
I will warm their hearts-they are cold because of the world ...
and I will show everything about the existence of life and death here and there ..."