sambutlah pagi dengan senyum kedamaian hingga gelap terbaring di pangkuanmu "( greet the morning with a smile of peace until dark was lying in your lap )"

Thursday, March 7, 2013

DINDA ( sister )



Dinda,,,,
apA kAbAr kau dIsAna,,?
SedAng apa kau disana?
dan bagaimana kau sekarang disana?,,

sekarang jalanmu adalah jalanmu dan jalanku adalah jalanku,,
langkahkanlah terus kakimu walaupun letih menjadi c0baanya,,
karena diujung sana kebahagiaan sedang menunggumu,,,
aku yakin kau pasti bisa melewati jalanmu yang sempit dan panjang itu,,,
karena kau adalah dindaku,,
dan selalu menjadi dindaku,,

dinda,,,
maafkan aku yang dulu belum sempat menuntunmu,,
maafkan aku,mungkin aku tidak bisa memberikan contoh yang baik buatmu,,,
maafkan aku karena tidak bisa menjagamu lebih lama lagi,,,
dan maafkan aku bila ada yang salah dariku,,,

tetaplah tersenyum dindaku,,
jangan sampai air mata membasahi pipimu,,
dan jangan sampai kesedihan menjadi sebagian dari detak jantungmu,
jangan takut dan jangan ragu,,,,
aku disini masih terus melihatmu,,,,
suatu saat pasti akan aku ulurkan tanganku untuk menyambutmu disana,,,

dinda,,,,
semoga malam dan siangmu selalu bahagia bersamamu,,
selamat malam dindaku,,,
selamat tidur dititian malammu,,,




" sister, , , ,How are you there , , ?What are you doing there ?and how you present there ? , ,
Now your path is your path and my path is my path , ,step forward was continued despite tired legs into his ordeal , ,because happiness is waiting at the corner , , ,I'm sure you could pass your way is narrow and long , , ,because you are my sister , ,and always be my sister , ,
sister, , ,I'm sorry that had not had time to lead you , ,I'm sorry , maybe I can not give a good example for you , , ,I'm sorry for not being able to take care of any longer , , ,and forgive me if there are any from me , , ,
my sister keep smiling , ,not to tear ran down your cheek , ,and do not let grief be a part of your heartbeat ,do not be afraid and do not hesitate , , , ,I see you still here , , , ,one point would I reached out my hand to greet you there , , ,
sister, , , ,was your night and hopefully always happy with you , ,Good evening my sister , , ,survivors sleep in your evening catwalks , , ,




nonek ngemplek