sambutlah pagi dengan senyum kedamaian hingga gelap terbaring di pangkuanmu "( greet the morning with a smile of peace until dark was lying in your lap )"

Friday, November 29, 2013

KARENA CINTA ( because of love )

aku lahir karena lantaran cinta ,,
aku tumbuh karena lantaran cinta ,,
aku basa sampai disini karena lantaran cinta ,,
dan apa yang sudah terjadi dariku karena lantaran cinta,,

patutkah aku menghinanya,,

pantaskah aku melupakannya ,,
hingga menjauhinya hngga gelapku dan selamanya kita memejamkan mata ketika kebenaran di hadapan kita


jemputlah kebahagiaan dalam dirinya ,,
rasakan kenikmatan dalam prilakunya,,
hiruplah keindahan dalam maknanya,, 
ikutilah katanya menuju istananya,, 
rebahkanlah sampai kita terbaring disinggasananya,,
cumbuilah dengan senang hati untuk dia dan lahirkanlah cinta-cinta di setiap yang bernyawa,,


Dan.....
bisakah kita seperti sang surya yang selalu menerangi semuanya dengan perasaan tanpa di rugi sampai sang waktu berhenti menanti kita,,,

sampai kata hidup tak lagi tertulis dan tak terdengar di mata kita,,,,


" due to I was born because of love,,
I grew due due to of love,,
I base up here because due to of love,,
and what happened due to of me because of love,,

why have I insulted her,,
I forget it proper,,
to stay away from my dark and forever until we closed her eyes when the truth before us

Pick happiness in him,,
feel pleasure in her behavior,,
breathe in the beauty of its meaning,,
he said to the court follow,,
lay was until we lay on his throne,,
flattery was gladly given birth to him and was love-love in every animate,,

And .....
Can we like the sun is always illuminating everything with no feeling at a loss until the time stops await us,,,

no longer live up to the written word and not heard in our eyes,,,,"


terima kasih buat yang setia membaca posting saya,,
by nonek ngemplek