sambutlah pagi dengan senyum kedamaian hingga gelap terbaring di pangkuanmu "( greet the morning with a smile of peace until dark was lying in your lap )"

Saturday, November 23, 2013

MAMA 1 ( MOTHER 1 )

hujan yang telah aku cucurkan,,,
angin yang telah aku hempaskan,,,
air yang telah aku siramkan,,,
menjadi cermin dimana aku telah abdikan.
berlumpurkah aku dengan napsu ku,,,?

putihkah aku untuk mu,,,?
pantaskah aku untuk mngenang mu,,,?
karna ini adalah aku dan hdupku.


terbanglah engkau di atas nirwana,,,
peluklah angan mu di sebait cerita,,,
lukislah mereka dengan tinta wrnanya,,,
ciptakanlah di peraduannya. 

Mama,,,

sekarang aku sudah bisa berjalan
sekarang aku sudah dewasa
dan sekarang aku sudah merasakan kehidupan.
begitu banyak kata-kata yang kau berikan padaku
begitu banyak pengalaman yang kau berikan padaku
begitu banyak kasih sayang kau suapkan di dalam rasaku
tapi apa yang kau dapat dariku,
segelas airpun aku tak sanggup memberi untuk kau minum
sebutir nasipun aku tak mampu menyuapimu
beginikah balasan aku pada dirimu
ingatkah kau ketika sepi datang menyelimuti di antara kita,

semua membisu dan tanpa terdengar,
alunan halus dan merdu telah memecahkah suasana yang terdiam
kau bertanya ("bisakah kau mati pada hari jum'at")
aku tak mengerti dan tak aku mengerti,hanya terdiam tanpa jawab,


" rain have I shed , , ,
wind had flung me , , ,
I pour water that has been , , ,
becomes a mirror in which I have been devoted .
Did I muddy with my lust , , , ?
Did I white for you , , , ?
it appropriate for me to remember you, , , ?
because this is me and my life .

you fly over nirvana , , ,
hug your dreams in couplet story , , ,
Paint them with the ink color , , ,
and create at dusk .

mother , , ,
Now I was able to walk
I'm an adult now
and now I've tasted life .
so many words that you gave me
so much experience that you gave me
so much love you bribe me right in the sense of
but what you can from me ,
a glass of water I could not give to you drink
grain of rice I was not able to feed you
this how I reply to you
do you remember when the quiet comes enveloped us ,
all silent and without sound ,
smooth and melodious strains have divided whether silent atmosphere
you asked "( can you die on Friday )"

I do not understand and I do not understand , just silent without charge, "