sambutlah pagi dengan senyum kedamaian hingga gelap terbaring di pangkuanmu "( greet the morning with a smile of peace until dark was lying in your lap )"

Tuesday, May 20, 2014

DOAKU UNTUKMU ' GALANG ' ( I PRAY FOR YOU ' GALANG ' )

suatu saat nanti pasti kau temukan kemudahan dalam jalanmu,,,
suatu saat nanti pasti kau temukan jati dirimu,,, lewat doa juga kerja kerasmu,,,, lewat tekat juga mimpimu,,,
aku bukan manusia sholeh atau priyayi yang di segani orang,,, tapi jangan pernah kau ragukan aku,,,
di setiap detik aku,di setiap nafas aku,,,,,,
hanya kebahagiaan juga kemuliaan kamu yang ada dalam do'aku,,,,

aku bukan hartawan yang bisa membekali mu dengan kemewahan,,, tapi aku pastikan aku bisa memberimu nilai lebih dari sekedar harta,,, meski hanya bermodalkan kasih sayang,,,
karena memang hanya itu yang aku punya,,,,
hidup ku memang seperti ini,,,
tidak ada kemewahan yang manjakanku,,,
tidak ada harta yang bisa aku banggakan,,, namun dari itu aku bangga dengan kemiskinan,,,
yang selama ini mengajarkan aku tentang hidup tangguh,,,,
tentang hidup yang harus aku hargai di setiap detiknya,,, namun bukan kemiskinan yang akan aku wariskan kepadamu,,,,
karena aku tak mau kemiskinan yang aku jalani kau tempuh juga,,,, juga bukan kekayaan,,,,,
karena aku sadar tak secuilpun harta yang bisa aku tinggalkan untukmu,,, melainkan sikap tegar dan juga pengalaman yang akan aku ajarkan untuk setiap langkahmu.




surely someday you find your way easily , , ,
surely someday you find who you are , , ,
through prayer also hard work , , , ,
through embroidery also dream , , ,

I'm not a pious man or aristocracy that will respect people , , ,

but you do not ever doubt me , , ,
in every second I was , in every breath I , , , , , ,
only happiness is also the glory you have in do'aku , , , ,

I'm not a wealthy person who can provide you with luxury , , ,

but I'm sure I could give you more than just property values ​​, , ,
although only with love, , ,
because that's all I got , , , ,

My life is like this , , ,

no luxury pampering me , , ,
no treasure that I can be proud of , , ,
but of that I am proud of poverty , , ,
which have taught me about life tough , , , ,
of life which must be respected in every second I , , ,
but not poverty which I passed on to you would be , , , ,
because I do not want poverty mileage I live you too , , , ,
nor riches , , , , ,
because I knew that the treasure could shred I leave for you , , ,
but tough attitude and also experience that I will teach you to each step .



" by tatik "

No comments:

Post a Comment