sambutlah pagi dengan senyum kedamaian hingga gelap terbaring di pangkuanmu "( greet the morning with a smile of peace until dark was lying in your lap )"

Monday, April 17, 2017

PEMASARAN HOLISTIC (HOLISTIC MARKETING)

Pemasaran Holistic
Konsep pemasaran holistic didasarkan pada pengembangan, perencanaan dan implimentasi program pemasaran, proses pemasaran dan kegiatan-kegiatan pemasaran yang mengakui keluasan dan interdepedensi mereka. Pemasaran holistic mengakuai bahwa “segala sesuatu bisa terjadi” pada pemasaran dan bahwa pemasaran membutuhkan perspektif yang luas dan terpadu.
1.       Pemasaran Relasi/Hubungan
Tujuan utamanya adalah mengembangkan hubungan agar bertahan lama dan mendalam dengan semua orang atau organisasi yang dapat secara langsung atau tidak langsung mempengaruhi keberhasilan kegiatan pemasaran perusahaan.
2.       Pemasaran Terpadu
Tugas pemasar adalah merencanakan kegiatan pemasaran dan merakit program pemasaran yang sepenuhnya terpadu untuk menciptakan, mengomunikasi dan menyerahkan nilai bagi konsumen.
3.       Pemasaran Internal
Tugas pemasaran internal adalah merekrut, melatih dan memotivasi karyawan yang mampu untuk melayani pelangan dengan baik.
4.       Pemasaran Yang Bertanggung Jawab Social
Pemasaran holistic menggabungkan pemasaran yang bertanggung jawab sosial dan pemahaman masalah-masalah yang lebih luas serta konteks etis, lingkungan hidup, hukum dan sosial dari kegiatan dan program pemasaran.



Holistic marketing
Holistic marketing concept is based on the planning, development and marketing programs implimentasi, marketing processes and marketing activities that recognize the breadth and their interdependence. Mengakuai holistic marketing that "anything can happen" in marketing and that marketing requires a comprehensive and integrated perspective.
1.       Marketing Relationships / Relationships
The ultimate goal is to develop relationships that last long and deep with all persons or organizations that can directly or indirectly affect the success of the company's marketing activities.
2.       Integrated Marketing
Marketer's job is to plan marketing activities and assemble a fully integrated marketing program to create, mengomunikasi and gave value for consumers.
3.       Internal Marketing
Internal marketing task is to recruit, train and motivate staff who are able to serve the customer well.
4.       Responsible Social Marketing

Holistic marketing incorporates socially responsible marketing and understanding of issues and wider context of the ethical, environmental, legal and social aspects of the activities and marketing programs.

No comments:

Post a Comment